Not Angka Lagu All of Me John Legend

Siapa tidak kenal dengan penyanyi pria terkenal  asal Amerika John Legend yang belakangan ini nge-hits dengan lagunya yaitu All of Me. Sebuah lagu cinta yang dikarang oleh John Legend ini berhasil menarik perhatian penikmat musik di seluruh dinia. Sebuah lagu cinta ini berhasil membawa emosi pendengarnya karena beberapa hal, yang terutama adalah kekuatan lirik yang romantis serta interprestasi dan penghayatan sang penyanyi terhadap lagu cinta tersebut. All of Me merupakan sebuah lagu cinta yang sebenarnya memiliki materi yang klise, akan tetapi di tangan John Legend, ia rubah menjadi sebuah lagu yang sangat provokatif.

 
Not Angka  All of Me John Legend

Not Angka Pianika Lagu All of Me John Legend
Not Angka Lagu All of Me John Legend


Kekuatan dari All of Me adalah kemampuan untuk mempengaruhi pendengar tidak hanya untuk menikmati, akan tetapi untuk meresapi setiap baris liriknya. Kolaborasi antara musik dan vokallah yang membuat All of Me bisa menjadi sebuah lagu yang sangat menghanyutkan.
Jika kita perhatikan liriknya seolah lagu ini hanyalah berisi gombalan semata. Namun benarkah lagu All Of Me sekedar berisi gombalan belaka? Tunggu dulu, mari kita kupas liriknya bersama-sama!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Not Angka Lagu All of Me John Legend"

Posting Komentar