Not Angka Lagu Geisha ft Iwan Fals Tak Seimbang

Konsep utama album ini adalah Bhinneka Tunggal Ika. Dimana masing-masing karakter yang menjadi daya khas musik masing-masing band dilebur dengan pesona dari Iwan Fals. Di album Satu berisi 10 lagu ini masing-masing band mendapat kesempatan untuk membuat versi ulang lagu hits Iwan Fals. UntukNoah, “Yang Terlupakan”, Nidji, “Pesawat Tempur”, Geisha “Izinkan Aku Menyayangimu” dan d’Masiv “Entah.”
“Awalnya sekitar dua tahun lalu, saat saya dan sekeluarga makan dengan keluarga besar Musica Studio’s. Disana tiba-tiba tercetus ide untuk membuat album lagi dengan Musica Studio’s, sahabat lama kami. Persahaban yang lama terjalin membuat proses ini berjalan lancar. Maka terjadilah proses kreatif dalam mengerjakan album ini. Kolaborasi yang seperti ini kedepannya mungkin belum tentu bisa dibuat untuk ke – 2 kalinya mengingat sulitnya menyatukan semua artis ini dengan kesibukannya masing-masing” kata Iwan Fals. Steve Lillywhite, peraih 6 Grammy Awards menjadi produser album Satu ini.
Untuk lagu baru Iwan Fals masing-masing dengan Noah, Nidji, Geisha dan d’Masiv melahirkan lagu baru yang segar. Iwan Fals dan Noah “Para Penerka”, Iwan Fals dan Geisha “Tak Seimbang”, Iwan Fals dan d’Masiv “Satu-Satunya”, serta Iwan Fals dan Nidji “Hidup Yang hebat.” Juga lagu lama hits Iwan Fals, “Kemesraan” yang dibawakan bersama-sama serta lagu baru kolaboras iberlima berjudul, “Abadi.”
Lagu baru yang dibawakan secara bersama-sama di album Satu ini berjudul “Abadi”, lagu yang langsung dibuat oleh Iwan Fals saat proyek ini mulai digulirkan tahun lalu dalam sebuah pertemuan di Bali. Namun penuangan ide dan gagasan tersebut menjadi sebuah lagu pada saat syukuran album ini di rumah Indrawati Widjaya dimana seluruh musisi pendukung, Iwan Fals, Ariel, Giring, Momo, Rian dan Steve Lillywhite bersama berkumpul sampai pagi untuk mencari lirik dan pembagian vocal yang pas di lagu ini. Lagu anthem yang asik dan menjadi signature kuat dari album ini. Nuansa lagu yang elegan dengan pengaruh karakter sound produksi Steve Lillywhite yang kuat. Bunyi gitar yang meruang di bagian akhir menjadi klimak yang menarik. Ini akan menjadi single perdana album ini juga dengan 4 lagu lain.


Not Angka Pianika Lagu Geisha ft Iwan Fals Tak Seimbang

Not Angka Pianika Lagu Geisha ft Iwan Fals Tak Seimbang
Not Angka Pianika Lagu Geisha ft Iwan Fals Tak Seimbang


Not Angka Pianika Lagu Geisha ft Iwan Fals Tak Seimbang

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Not Angka Lagu Geisha ft Iwan Fals Tak Seimbang"

Posting Komentar